hubungi kami

(021) 4750321

16


Des

PENGAJUAN PROPOSAL SKRIPSI SEMESTER GENAP 2020/2021 PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

PENGAJUAN PROPOSAL SKRIPSI SEMESTER GENAP 2020/2021

PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

Kegiatan

Jadwal

Pengajuan Baru/ Perpanjangan Skripsi, KRS dan Penetapan Pembimbing Skripsi

19 Januari- 26 February 2021

Pembekalan Skripsi S1 Manajemen

Sabtu 27 Februari 2021

Proses Pembimbingan Skripsi

Februari - Juni 2021

Ujian Komprehensif

Juni - Agustus 2021

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengajuan Proposal Dan Verifikasi Program Studi

1.           Telah lulus 127 SKS – Minimal Nilai C dan Sudah lulus mata kuliah Statistika Inferensial & Metode Penelitian.

2.            Pengajuan skripsi semester genap 2020-2021 ke Prodi S1 Manajemen dengan mengisi google form https://bit.ly/DaftarSkripsiGenap2021

3.            Mengisi Usulan Tugas Akhir melalui SIKAD

4.            Pada form tersebut harap diisi dengan lengkap dan benar dan mengunggah dokumen   yang  diperlukan yaitu :

a)           Bukti konter/ KRS Skripsi (6sks) + mata kuliah semester ganjil 2020-2021 (Maks 12 sks matakuliah biasa)

b)           Surat keterangan sedang mengikuti Brevet/ sertifikat Brevet

c)           Transkrip nilai (minimal 127 SKS lulus Minimal Nilai C)

d)           Proposal Skripsi (Format Microsoft Word)

Bebas Keuangan

1.           Selanjutnya mahasiswa akan mendapatkan email konfirmasi dan form pengesahan dari Program Studi apabila kalian telah berhasil diverifikasi dan dikatakan layak utk skripsi oleh Prodi

2.           Setelah itu mahasiswa melakukan permintaan bebas keuangan skripsi dari Bagian Keuangan dengan menyertakan KRS Skripsi genap 2020/2021, Form pengesahan dari prodi dan bukti bayar skripsi.

3.           Form bebas keuangan yang anda dapatkan kemudian diupload ke link bit.ly/BebasKeuanganManajemen

Penerbitan SK Pembimbing

1.       SK Penetapan Pembimbing akan diberikan oleh Prodi S1 Manajemen setelah mahasiswa Menyerahkan Bebas Keuangan kepada program studi pada link bit.ly/BebasKeuanganManajemen

2.     Pedoman penulisan skripsi dapat diunduh pada http://bit.ly/Panduanskripsi2020

3.     Mengikuti penyuluhan skirpsi yang diadakan melalui Zoom. Link Zoom akan diberikan via email oleh kaprodi S1 Manajemen

 

Mahasiswa Perpanjangan

1.      Pengajuan skripsi semester genap 2020-2021 ke Prodi S1 Manajemen dengan mengisi google form https://bit.ly/DaftarSkripsiGenap2021

2.      Mengisi Usulan Tugas Akhir melalui SIKAD

3.      Mahasiswa perpanjangan dikenakan 50% biaya skripsi dan melakukan permintaan Kembali bebas keuangan skripsi pada Bagian Keuangan dengan menyertakan KRS Skripsi genap 2020/2021, Form pengesahan dari prodi dan bukti bayar skripsi.

4.      SK Penetapan Pembimbing akan diberikan oleh Prodi S1 Manajemen setelah mahasiswa Menyerahkan Bebas Keuangan kepada program studi pada link bit.ly/BebasKeuanganManajemen

 

 

 

                                                                                                TTD. Ka. Prodi S1 Manajemen                 


Unduh Dokumen

By Muhammad Ramaditya

Pengumuman Lainnya
Februari 04, 2021 | 20:12 Form Pengajuan Kelas Baru Genap 2020/2021 bisa dilihat di link ini : bit.ly/pengajuankelasbaru (batas pengisian sampai 5 Feb, jam 12 malam)
Februari 01, 2021 | 16:22 Jadwal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 bisa dilihat di link ini : bit.ly/jadwalgenap20-21
Agustus 28, 2019 | 10:38 Apabila mhs 2018 tidak bisa krss hari ini karena ada nilai semester pendek belum keluar maka bisa dilajutkan besok tanggal 29 agustus 2019.
Agustus 22, 2019 | 13:12 Efektif per tgl 16 Agustus 2019 kepengurusan seluruh beasiswa dialihkan kepada STEI Career Center. Info lebih lanjut follow ig kita @steicareercentre
Agustus 22, 2019 | 13:11 Surat Pengantar Magang efektif 14/8/19 dikenakan biaya per permohonan sebesar Rp.25,000 dibayarkan ke Rekening YPFJ 0012967644 BNI. Info lebih lanjut follow ig @steicareercentre
Juli 22, 2019 | 19:48 Saat ini pengajuan Surat Permohonan Magang sedang beralih ke sistem baru info lebih lanjut sila ke Bag Tracer Study dan Karir, Gedung B Lt.2 Kmhs
Juli 17, 2019 | 19:56 Bagi Mahasiswa Yang Kelasnya TUTUP di Semester Pendek 2018/2019 segera dapat menghubungi Bagian Pengajaran Untuk Melakukan Pindah Kelas atau Pembatalan Matakuliah. Terimakasih.
Maret 25, 2019 | 19:27 Mahasiswa/mahasiswi S1 Akt yang ingin melakukan magang sebagai Junior Accounting agar mengirimkan CV melalui email bursastei@gmail.com paling lambat tanggal 29 maret 2019.
Maret 25, 2019 | 19:24 Kepada mahasiswa/i D3 Perdagangan diberitahukan pembuatan surat pengantar magang paling lambat tanggal 9 maret 2019 dan setelahnya wajib melapor ke prodi D3 Perdagangan untuk ditentukan dosen pembimbing untuk tugas akhir.
Februari 03, 2019 | 13:10 Kepada Mahasiswa/i yang belum Mendapatkan kelas Semester Genap 2018/2019, bisa menghubungi langsung ke Bagian pengajaran, akan kami buka pada hari Senin Tanggal 4 Februari 2019. Atas perhatiannya kami ucapan terima kasih
Januari 31, 2019 | 14:35 Kepada Mahasiswa yang akan mengajukan Skripsi dan mahasiswa perpanjangan skripsi, harap memperhatikan informasi terbaru dari Program Studi S1 Akuntansi mengenai proses Skripsi untuk semester genap 2018/2019
Januari 03, 2019 | 11:55

LOGIN MAHASISWA BARU :
Username : NIM
Password : Nomer Pendaftaran

Harap segera ganti password setelah berhasil Login, terima kasih

Agustus 20, 2014 | 19:43

Untuk melihat Info  jadwal KONTER/Input KRS 2013/2014 silahkan klik disini, http://www.stei.ac.id/

Top